Persib Berharap Fabiano Bikin Pertahanan Makin Kokoh

Persib Berharap Fabiano Bikin Pertahanan Makin Kokoh
INILAH, Bandung - Pengelola klub Persib Bandung Zaenuri Hasyim buka suara soal keinginan manajemen mendatangkan Fabiano Beltrame yang resmi diumumkan kepada publik pada Sabtu (23/3/2019).
 
Selain tertarik dengan kualitas yang dimiliki, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) tersebut mengatakan bahwa pemain asal Brasil itu memang telah menjadi bidikan Persib sejak lama.
 
"Pemain yang bagus, dan cocok untuk Persib kan saya juga tahu. Itu yang saya pikir, semua teman-teman sampai tim pelatih sepakat untuk mendatangkan Fabiano," kata Zaenuri di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung pada Sabtu (23/3/2019).
 
Menurut dia, pemain yang tengah dalam proses naturalisasi ini diberikan kontrak selama satu musim dengan opsi perpanjangan satu tahun. Dia yakin, lini pertahanan tim akan semakin kokoh.
 
"Sampai sekarang, penampilan dia di setiap kompetisi cukup bagus, kualitas. Kita tahu kita butuh pemain belakang yang tangguh dengan pindahnya Victor Igbonefo ke Thailand. Ini sudah sesuai," tandasnya.