Inilah Alasan Orang Tua Kasih Nama Bayi Kembarnya Prabowo-Sandiaga

Inilah Alasan Orang Tua Kasih Nama Bayi Kembarnya Prabowo-Sandiaga
INILAH, Bandung- Senyum Bahagia dari Wahyudin (40). Warga Kampung Bojongloa, Desa Pasirpogor Kecamatan Sidangkerta, Kabupaten Bandung Barat ini baru saja memiliki bayi kembar.
 
Tak ada yang unik dari kedua bayi yang lahir di RSUD Cililin Kabupaten Bandung-Barat itu. Namun, sang Ayah Wahyudin memberi nama kedua bayi kembar yang berjenis kelamin laki-laki itu Prabowo-Sandiaga.
 
Pemberian nama yang sama dengan pasangan calon presiden (capres) nomor urut 2 ini menjadi perhatian warga net. Banyak warga memposting ini di media sosial sehingga menjadi viral.
 
Wahyudin sempat sujud syukur ketika allah memberikannya dua anak kembar laki-laki. Air matanya tak terbendung lagi setelah kedua putranya dinyatakan sehat dan sempurna.
 
"Rabu (20/3) kemarin pas pukul 13.17 WIB. Alhamdulillah bayi dalam keadaan sehat wal afiat," tutur Wahyudin.
 
Wahyudin senang bukan kepalang bersama sang istri Elis Nurlatifah (29) yang melahirkan bayi berbobot 2,5 kg dan 2,1 kg.
 
"Nama anak saya, Mohammad Prabowo dan Mohammad Sandiaga," jelasnya.
 
Wahyudin tak menampik jika pemberian nama tersebut sesuai dengan Capres nomor urut 2. Dia berharap kedua anaknya bisa seperti dua sosok yang diidolakannya itu.
 
"Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno figur yang bijaksana,, cerdas, shaleh, pekerja keras, berintegritas dan tulus mengabdi untuk agama bangsa dan negara," ujarnya.