Cristiano Ronaldo Cedera Atau Pura-pura Cedera?

Cristiano Ronaldo Cedera Atau Pura-pura Cedera?
INILAH, Lisabon - Cristiano Ronaldo mengalami cedera saat Portugal tampil mengecewakan dan ditahan imbang Serbia 1-1, Senin (25/3). Betulkah CR7 sungguh-sungguh cedera atau hanya pura-pura?
 
Di kalangan penggemar sepak bola, Cristiano Ronaldo dikenal pula sebagai pemain yang kerap pura-pura cedera. Itu bisa terlihat ketika dia dijatuhkan lawan, pemain Portugal itu seolah-olah menderita luar biasa. Setelah itu, dia ternyata tak ada apa-apa.
 
Itu pula yang membuat tak sedikit di antara fans sepak bola dunia tak percaya Ronaldo benar-benar cedera ketika harus diganti dalam laga lawan Serbia itu. "Ronaldo masih pura-pura cedera di tahun 2019 ini. Kita jijik melihat hal ini," kata seorang fans sepak bola melalui akun Twitter.
 
Seorang lainnya, kemungkinan besar pendukung Ajax Amsterdam, malah berharap Ronaldo betul-betul cedera. "Biasanya, saya tak pernah mengharapkan seorang pemain cedera, tapi saya berharap dia absen menghadapi Ajax Amsterdam," katanya.
 
Tentu, di antara yang kurang berempati, tak sedikit pula yang bersimpati. "Saya berharap cedera Ronaldo ini tidak serius," kata yang lainnya. Ada juga yang berujar begini, "Saya yakin Ronaldo akan kembali lebih hebat."
 
Ronaldo mengalami cedera saat laga tinggal tersisa 31 menit. Dia memberi sinyal kepada pelatih Portugal untuk diganti karena tak bisa lagi melanjutkan perjuangan. Ronaldo kemudian digantikan Pizzi.
 
Cederanya Ronaldo membuat klubnya, Juventus ketar-ketir. Mereka harus berhadapan dengan Ajax di perempat final Liga Champions dalam waktu relatif pendek, 16 hari lagi. Jika cedera Ronaldo mengalami cedera urat keting, butuh waktu lebih lama baginya untuk pulih.
 
Ronaldo sendiri memasang target meraih trofi Liga Champions untuk keempat kalinya. Itu kemungkinan jadi trofi keduanya bersama Juventus setelah gelar juara Serie A relatif sudah berada di tangan.
 
Ronaldo, setelah meninggalkan Real Madrid, menjadi pemain yang paling menakutkan di Serie A. Dia menjadi mesin gol yang produktif bagi Juventus, mencetak 24 gol sejauh ni.