Nah Lho....Gara-gara Lionel Messi, Argentina Rugi Rp7 M

Nah Lho....Gara-gara Lionel Messi, Argentina Rugi Rp7 M
INILAH, Rabbat - Argentina tak hanya kehilangan Lionel Messi dalam laga uji coba lawan Maroko. Mereka juga kehilangan lebih dari Rp7 miliar. Itu juga gara-gara Lionel Messi.
 
Laga uji coba itu sendiri bakal berlangsung Rabu (27/3/2019). Lionel Messi terpaksa absen karena mengalami cedera saat menghadapi Venezuela.
 
Absennya Lionel Messi pada laga tersebut membuat Federasi Sepak Bola Maroko hanya akan membayar Argentina sebesar 550 ribu euro (Rp8,8 miliar). Padahal, sebelumnya mereka bakal dibayar 1 juta euro (Rp16 miliar).
 
Menurut harian Maroko, Al Ahdaz al Magrebiya, Maroko memotong bayaran tersebut dipotong 450 ribu euro (Rp7,2 miliar) dari bayaran yang seharusnya mereka serahkan jika Lionel Messi tampil pada pertandingan tersebut.
 
Dalam kontrak tersebut, rupanya tercantum klausul bahwa Argentina harus memainkan sang kapten itu, setidaknya selama 70 menit dalam pertandingan tersebut.
 
Lionel Messi sendiri meninggalkan tim nasional Argentina setelah mengalami cedera ringan saat Argentina kalah dari Venezuela di Stadion Wanda Metropolitan, Madrid.