• Oded Minta Satpol PP Disiplin

    Oleh : Yogo Triastopo01 Januari 2017 15:49
    INILAH, Bandung - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bandung diminta lebih meningkatkan disiplin dalam menjalankan tugas yang diemban.

    Hal itu dikatakan Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial seusai kegiatan peresmian gedung baru Satpol PP Jalan Martanegara Kota Bandung pada, Sabtu (31/12/2016).

    "Saya berharap dengan adanya gedung baru ini, ditambah sarana kendaraan, Satpol PP lebih termotivasi dalam menjalankan tugasnya sebagai penegak Perda," kata Oded.

    Tak dipungkiri Oded, pada perjalanannya selama 2016. Kinerja Satpol PP Kota Bandung mendapat penilaian kurang maksimal dalam menjalankan tugas.

    Hal itu dikarenakan masih banyaknya para Pedagang Kaki Lima (PKL) yang menjajakan dagangannya di zona terlarang. Ia menegaskan, hal itu tak seharusnya terjadi.

    "Saya sering mendapat info dari masyarakat, hal ini yang terjadi di lapangan. Kucing-kucingan dan seharusnya ini tidak boleh terjadi. Saya sudah sering ingatkan," ucapnya.

    Maka itu, Oded meminta kepada Kepala Satpol PP Kota Bandung Eddy Marwoto bisa membawa pasukannya pada perubahan yang lebih baik di tahun 2017.

    "Ini sering saya sampaikan ke Kasat, bahwa saya berharap titik-titik PKL yang sudah tertata itu harus dijaga benar. Jangan sampai PKL kembali menyerobot ke trotoar," tegas dia. [jek]