• Headline

    Terbaring Sakit, Ridwan Kamil Sampaikan Maaf Kepada Warga Kota Bandung

    Oleh : Yogo Triastopo08 Januari 2017 21:44
    INILAH, Bandung - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil tengah mengalami gangguan kesehatan. Ia harus beristirahat total di rumah sakit. Saat ini kondisinya masih didiagnosa oleh dokter.

    Hal ini dikemukakan oleh Kepala Bagian Humas Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung Yayan A Brillyana di Balai Kota Jalan Wastukancana Kota Bandung pada, Minggu (8/1/2017) sore.

    "Beliau sekarang sedang beristirahat di rumah sakit. Mohon doanya dari warga Bandung sekalian agar kondisinya bisa kembali pulih," kata Yayan.

    Berhubungan hal tersebut, beberapa jadwal kegiatan wali kota sementara ini akan mengalami penyesuaian hingga pria yang karib disapa Kang Emil kembali pulih dan bisa beraktivitas.

    "Mohon maaf, pak walit tidak bisa secara langsung memberikan pelayanan kepada masyarakat. Namun roda pemerintahan masih berjalan," ucapnya.

    Permohonan maaf Emil juga disampaikan secara pribadi melalui akun Instagramnya @ridwankamil. Ia menuliskan bahwa dirinya telah empat hari merasakan gangguan kesehatan.

    "Mohon maaf untuk warga BDG, saya tidak bisa melayani keluhan-keluhan anda semua di minggu-minggu ini. Hapunten," tulis ia.