• Pilkada Cimahi : Tanpa Atty, Azul Tetap Blusukan

    Oleh : Fuad Hisyamudin11 Januari 2017 21:26
    fotografer: Fuad Hisyamudin
    •  Share
    •  Tweet
    INILAH, Cimahi - Kampanye Pilkada serentak di Kota Cimahi masih ber langsung sebulan lagi. Hingga 11 Februari mendatang, para kandidat harus berjibaku merah hati masyarakat.

    Hal sama dilakukan Calon Wakil Walikota Cimahi pasangan nomor urut 1 Achmad Zulkarnain. Meski pasangannya, Atty Suharti tidak ada, namun Azul, sapaan akrabnya tetap bergerak.

    Seperti Rabu (11/1/2017) ini. Azul memilih untuk blusukan mengunjungi warga Kelurahan Padasuka Kecamatan Cimahi Tengah. Sebelumnya, ia juga menghadiri pengajian bersama warga.

    Kehadiran Azul di Cimahi Tengah disambut gembira oleh warga di sepanjang gang yang di laluinya. Para warga yang di dominasi ibu-ibu rumah tangga sengaja keluar dari dalam rumahnya untuk menemui dan bersalaman langsung dengan Azul.

    Didampingi para relawannya, Azul memulai blusukannya dari RW 21 Kelurahan Padasuka Kecamatan Cimahi Tengah Kota Cimahi menuju RW 20, RW 04, RW 01, RW 13 dan RW 14.

    Selain Azul, terlihat pula politisi senior Partai Golkar Cimahi yang kini menjabat Plt Ketua DPD II Cimahi Ali Hasan. Sejumlah relawan dan tim suksesnya juga turut hadir.

    "Hari ini kita sengaja blusukan untuk mendengar langsung aspirasi dari warga," kata Azul disela kegiatan.

    Ia mengakui, meski melakukan kampanye tanpa petahana, namun tetap semangat. Bahkan, disela blusukan itu dia melakukan pengecekan langsung program Pemkot Cimahi.

    "Sekaligus juga menanyakan program yang sudah dijalankan Pemkot Cimahi selama ini untuk mereka" ujar Azul. [jek]