• Emil Percepat Skywalk Jilid II dan 19 Proyek Lain

    Oleh : Yogo Triastopo20 Maret 2017 16:11
    •  Share
    INILAH, Bandung - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menggelar rapat pimpinan (Rapim) yang dipusatkan di Pendopo Jalan Dalem Kaum untuk membahas pelaksanaan 20 proyek di tahun ini.

    "Rapat pimpinan membahas beberapa agenda yang harus segera diselesaikan. Ada sekitar 20 proyek," kata Ridwan seusai Rapim Senin (20/3/2017).

    Menurut dia, Rapim yang dilakukan siang hari ini menjadi sangat penting. Terlebih, seluruh proyek harus bisa dilaksanakan. Maka itu, dirinya harus kembali mengecek persiapan proyek tersebut.

    "Saya harus memastikan jika semua proyek ini harus lolos lelang. Dan rata-rata akan lolos lelang di akhir April. Kemungkinan, baru bulan Mei banyak groundbreaking," ucapnya.

    Ridwan menilai persentase proses lelang belum seperti yang diharapkan. Karena masih bergulir di angka 30 persen. Sisanya, 70 persen masih dalam bentuk schedule.

    "Ada beberapa yang sudah lelang seperti danau retensi. Sisanya, sedang berproses seperti Apartemen Rakyat di Tamansari yang sedang disosialisasikan juga proyek Cable Car yang sedang berproses," ujar dia.

    Adapun ke-20 proyek yang akan dilaksanakan di antaranya LPTQ, Puskesos, Pasar, Danau Retensi, Basement Pagarsih, trotoar di 15 ruas jalan, LRT Metro Kapsul, Skywalk Cihampelas Jilid dua dan lain-lain. [ito]



-->