• Headline

    Emil Janji Deklarasinya Sebagai Cagub Tidak Mengganggu Kinerja Wali Kota

    Oleh : Yogo Triastopo20 Maret 2017 17:38
    INILAH, Bandung - Meski telah dideklarasikan Partai NasDem pada akhir pekan, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menegaskan, hal itu, tidak akan mempengaruhi kinerjanya sebagai kepala daerah.


    "Sekarang mah saya bekerja sebagai wali kota sambil memaksimalkan dan menunggu dukungan," kata Ridwan di Pendopo Jalan Dalem Kaum Kota Bandung, Senin (20/3/2017).

    Malah menurut dia, disisa waktu kepemimpinannya kurang lebih satu tahun tiga bulan ke depan. Dirinya akan berusaha menyelesaikan sejumlah program. Dia telah memiliki cara untuk bisa membuktikannya.

    "Sering diremehkan kayak begitu dalam hidup. Saya dianggap tidak mampu dan tidak bisa. Tetapi saya punya cara membuktikan bahwa itu keliru," ucapnya.

    Terkait kemungkinan melakukan kunjungan keliling bersama Partai NasDem, pria yang karib disapa Kang Emil ini mengaku telah mengkomunikasikan hal tersebut. Asal dilakukan diakhir pekan, tidak menjadi soal.

    "Intinya kalau roadshow jangan di hari dinas," tandas dia.

    Partai NasDem resmi mendeklarasikan dukungan kepada Wali Kota Bandung Ridwan Kamil sebagai calon gubernur Jawa Barat 2018, di Lapangan Tegalega Kota Bandung pada, Minggu (19/3/2017).

    Deklarasi dukungan ini, disampaikan langsung Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh. [jek]