• Kota Bandung Umumkan Hasil Lelang Seleksi Empat Kadis

    Oleh : Yogo Triastopo21 Maret 2017 18:24
    •  Share
    INILAH, Bandung - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung telah mengumumkan nama-nama kepala dinas hasil lelang jabatan untuk menempati posisi pimpinan diempat Satuan Kerja Perangkat Kepala Daerah (SKPD).

    Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengatakan, proses rekrutmen seluruh pejabat eselon II tersebut, telah sesuai dengan prosedur. Bahkan, dirinya mengaku mendapat apresiasi dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

    "Sudah masuk tiga besar, baru saya wawancara. Dari hasil wawancara terpilih itu tadi," kata Ridwan di Balai Kota Jalan Wastukancana Kota Bandung, Selasa (21/3/2017).

    Disebut dia, keempat posisi tertinggi di SKPD. Sebelumnya kosong lantaran terjdi rotasi jabatan akibat perubahan SOTK di lingkungan Pemkot Bandung. Kota Bandung lantas menggelar lelang jabatan.

    Meski demikian, Ridwan belum bisa mengatakan kapan para pejabat terpilih bakal resmi dilantik, termasuk nama-nama penganti pada posisi pejabat diinstansi yang dijabat sebelumnya.

    Adapun nama empat pejabat terpilih adalah :

    1. Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bandung akan dijabat Rita Verita Sri Hasniarty yang saat ini menjabat sebagai Direktur Rumah Sakit Umum (RSUD) Kota Bandung.

    2. Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung akan dijabat Kenny Dewi Kaniasari yang sekarang ini tengah menjabat Kepala Bidan (Kabid) di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

    3. Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan dijabat Hery Antasari yang sekarang ini menjabat sebagai sekretaris di instasi tersebut.

    4. Posisi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat akan dijabat Dedi Supandi yang saat ini menjabat Kepala Bagian Layanan Pengadaan di Sekretariat Daerah Kota Bandung. [jek]


-->