• Headline

    Emil Dapat Dukungan Solihin GP untuk Maju Pilgub Jabar

    Oleh : Yogo Triastopo21 April 2017 14:21
    INILAH, Bandung - Dukungan untuk maju pada Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Jawa Barat 2018, diakui Wali Kota Bandung Ridwan Kamil sudah didapat dari mantan Gubernur Jabar Solihin Gautama Purwanegara.

    Hal itu dikemukakan orang nomor satu di Kota Bandung itu setelah bertatap muka dengan tokoh senior asal kelahiran Tasikmalaya itu bersama DPKLTS yang digelar di Jalan Martadinata Kota Bandung pada, Jumat (21/4/2017).

    "Intinya, beliau berpesan agar selalu mengedepankan clean and capable government kepada saya. Alhamdulillah saya sudah mendapatkan dukungan dari Pak Solihin GP," kata Ridwan seusai pertemuan.

    Pada pertemuan yang berlangsung itu, dijelaskan dia mantan gubernur yang akrab disapa Mang Ihin memintanya agar bisa menjalankan pemerintahan yang bersih dan profesional seandainya terpilih nanti.

    "Hal ini buat beliau menjadi penting, karena di massa depan Jawa Barat akan menghadapi masalah yang sangat rumit dan komplek. Kita juga sudah menerapkan clean and capable goverment," ucapnya.

    Ridwan menambahkan, Kota Bandung sudah mengalami banyak perubahan kendati masih memiliki banyak pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan. Dia berkomitmen segera merampungkan pekerjaan rumah.

    "Jadi alhamdulillah, Bandung sudah mengalami banyak perubahan. Pekerjaan rumahnya masih banyak dan kita terus berproses," ujar dia. [ito]