• Balon Wali Kota Bandung dari Hanura Sapa Warga Dapil I

    Oleh : Gin Gin Tigin Ginulur20 Juni 2017 17:30
    INILAH, Bandung " Bakal Calon Wali Kota Bandung dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Bandung Deny Zaelani menyapa warga di Daerah Pemilihan (Dapil) I Kota Bandung, Minggu (18/6/2017).

    Acara yang dikemas dalam ‘Buka Bersama Balad Agus Cahyana’ itu berlangsung di Rumah Makan Ibu Kadi Jalan Terusan Pasteur. Suasana pun terasa akrab saat Deny memperkenalkan diri didampingi Agus Cahyana.
    “Saya maju menjadi calon Wali Kota Bandung karena keikhlasan saya ingin memajukan Kota Bandung untuk kepentingan bersama. Makanya, saya memiliki motto Bandung Digdaya, Bandung Sarerea,” kata Deny saat memperkenalkan diri.

    Sementara itu, Agus Cahyana yang merupakan anggota DPRD Kota Bandung asal Partai Hanura dari Dapil I (Kecamatan Andir, Cicendo, Sukajadi, dan Sukasari), menyambut baik kedatangan Deny.

    “Kami menyambut baik majunya Kang Deny menjadi calon Wali Kota Bandung. Bagi kami, Kang Deny bukan siapa-siapa. Kang Deny sama-sama pengurus Partai Hanura,” kata Agus.

    Dalam acara buka bersama yang terjalin akrab tersebut, terlihat hadir Komunitas Pemuda XTC. Menurut Agus, keberadaan Komunitas Pemuda XTC tentunya harus dihargai sebagai keinginan mereka untuk berubah.

    “Kita menghormati motivasi mereka menjadi ormas. Kita jangan melihat masa lalu, tapi melihat masa depan,” kata Agus Cahyana.

    Sehari sebelumnya, Sabtu (17/6/2017), Deny Zaelani juga menghadiri buka bersama alumni Jurusan Teknik Planologi Unisba Angkatan 91 di Dapur Penyet.

    Dalam kegiatan itu, sejumlah rekan satu angkatan Deny menyampaikan dukungan terhadap Deny maju sebagai bakal calon Wali Kota Bandung.

    “Kenapa saya mendukung Kang Deny, karena saya yakin Kang Deny yang saya kenal sosok Kang Deny bisa membawa Bandung lebih baik. Karena saya tahu sosok Kang Deny dari 91, beliau sangat peduli terhadap lingkungan dan tata kota,” kata Andri rekan satu angkatan Deny Zaelani. [jek]