• Headline

    Serunya Berlibur di Taman Lalu Lintas

    Oleh : Okky Adiana01 Juli 2017 12:11
    fotografer: Okky Adiana

    INILAH, Bandung - Seperti sudah menjadi tradisi, setiap memasuki libur panjang, tempat wisata Taman Lalu Lintas Bandung selalu saja ramai pengunjung. Mereka datang dari berbagai daerah yang ada di Jawa Barat.


    Selain tempatnya strategis, harga tiket masuknya pun relatif cukup murah. Pengunjung tak perlu merogoh kocek terlalu dalam, hanya dengan Rp7.000, pengunjung sudah bisa menikmati tempat wisata edukasi yang berada di jantung kota Bandung ini.


    "Saya dateng kesini (Taman Lalu Lintas) sama keluarga. Enak tempatnya, harganya murah, tempatnya juga strategis," kata salah satu pengunjung Taman Lalu Lintas Bandung, Yunita Wulansari (35), kepada INILAH, Sabtu (1/7/2017).


    Taman Lalu Lintas, Bandung menyediakan sejumlah wahana permainan yang cukup menarik. Selain tempat bermain, tempat ini juga kerap kali menjadi ajang pembelajaran bagi anak-anak untuk mengenal sejumlah rambu-rambu lalu lintas.


    "Di sini kalau saya lihat ada rambu-rambu lalu lintas, cara menyebrang jalan supaya aman. Seru lah bisa ngajarin juga ke anak-anak," ujarnya.


    Lain Yunita, lain pula Wardoyo (41), ayah dua orang anak ini sengaja berkunjung ke Taman Lalu Lintas karena ingin menikmati suasana alam yang berada di tengah kota Bandung ini. Yoyo, begitu biasa di sapa, datang ke tempat tersebut bersama keluarga besarnya dari Rancaekek.


    "Saya mah ingin botram aja sama keluarga. Seru enak pisan tempatnya. Kemaren kan ke Kebun Binatang, nah sekarang ke sini (Taman Lalu Lintas," ujarnya.


    Menurutnya, Taman Lalu Lintas Bandung memiliki tempat yang cukup sejuk dan rindang. Selain itu beberapa permainan yang ada di tempat ini pun memanjakan para pengunjung, khususnya bagi anak-anak. "Jarang saya mah main kesini (Taman Lalu Lintas)," pungkasnya. [dey]