• Bocah Perempuan Ditemukan Tewas di Kolam Limbah

    Oleh : Rd Dani Rahmat Nugraha13 Oktober 2017 19:20
    INILAH, Bandung - Seorang anak bernama Nurhalimah (5) warga Kampung Cirumah RT 1 RW 11 Desa Jelegong Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung, ditemukan tewas mengambang disebuah kolam pembuangan air limbah di RT 3 RW 11 kampung tersebut. Jenajah bocah perempuan itu ditemukan oleh ibu kandungnya yang bernama Rohaeni (32), pada Jumat (13/10/17).

    Kasatreskrim Polres Bandung AKP Firman Taufik mengatakan, korban yang diketahui warga Kampung Ciruman 01/11, Desa Jelegong, Kecamatan Kutawaringin,sekitar Pukul 07.00 WIB. Korban ditemukan oleh ibunya di tempat pembuangan limbah cair milik salah seorang warga yang bernama Saep. Korban diduga terjatuh dan tenggelam di kolam pembuangan limbah washing yang memiliki kedalaman sekitar 140 sentimeter.

    "Korban diduga hendak buang air besar. Antara rumah korban dengan pabrik tempat pencelupan itu memang jaraknya dekat dan memang orang tuanya juga bekerja di tempat itu," kata Firman melalui pesan singkat.

    Firman mengatakan, pihak keluarga menyatakan bahwa kejadian tersebut adalah musibah. Sehingga, mereka membuat pernyataan untuk tidak dilakukan autopsi. [jek]