• Headline

    Hanyut di Selokan, Bocah 8 Tahun Masih Dicari Petugas

    Oleh : Asep Pupu Saeful Bahri17 November 2017 15:37
    INILAH, Bandung - Seorang anak berusia 8 tahun hanyut terbawa arus selokan di Jalan H. Moch Syahri RT 02 RW 02, Kecamatan Mandalajati, Kelurahan Sindangjaya‎, Kota Bandung, pada Jumat (17/11/2017) siang.

    Hujan deras yang terus menguyur Kota Bandung, membuat aliran selokan semakin kencang dan turut menyeret anak bernama Gio tersebut, saat hendak pergi menunaikan salat Jumat dengan menyusuri trotoar.

    ‎Kepala Bidang Penanggulangan Bencana Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (DKPB) Kota Bandung, Sihar Pandapotan saat ini sedang melakukan pencarian terhadap anak tersebut.

    "Kita ini ada 15 orang, dan kita buat dua regu untuk pencarian," kata Sihar saat dikonfirmasi lewat sambungan telepon, Jumat (17/11/2017).

    Hingga pukul 15.00 WIB, DKPB Kota Bandung masih berupaya menyisir selokan mulai dari titik awal yang melewati pemukiman warga.‎ "Titik awal dari Sindangjaya, ini juga kita masuk ke daerah komplek," tegasnya.

    ‎Sementara satu tim lainnya diarahkan Sihar untuk langsung menyasar di bagian bawah sungai yang mengalir di kawasan Jalan Abdul Haris Nasution.

    "Saya masih di lapangan, masih nyusur mulai dia masuk, jadi dua tim dari atas ke bawah, dan satu dari SMA 24 naik ke atas," lanjutnya.

    Awalnya, Sihar akan membawa tim untuk bertolak menuju Rancasari, untuk meninjau perkembangan terbaru dari luapan sungai Cipamokolan. "Tapi karena ada laporan masuk pas kita baru keluar, jadinya langsung dibelokan," pungkasnya.[jek]

    Tags :
    #bocah #hanyut


    Berita TERKAIT