• Headline

    Kajian Hafiz Asal Amerika Dipadati Warga Bandung

    Oleh : Asep Pupu Saeful Bahri17 November 2017 20:08
    fotografer: Asep Pupu Saeful Bahri
    INILAH, Bandung - Sejak Jumat (17/11/2017) sore, ratusan warga sudah berdatangan memadati Mesjid Al-Latief, Jalan Saninten. Kedatangan mereka ini sekaligus menghadiri kajian dari ustadz Evie Efendi dan hafiz asal Amerika, Fatih Saferagic.

    Begitu acara dimulai selepas shalat magrib berjamaah, masa terus berdatangan hingga jumlahnya mencapai ribuan. Bukan hanya berjubel hingga harus melihat dari celah jendela, bahkan pelataran mesjid Al-Latief‎ pun tak mampu menampung jemaah.

    Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil ‎yang menghadiri kajian dengan bangga memberitahu Fatih bahwa masyarakat Kota Bandung, utamanya para pemuda mempunyai minat tinggi untuk menekuni agama.

    "Ini adalah salah satu tempat perkembangan anak muda muslim di Kota Bandung. Mereka sangat antusias, jadi lihat sampai melihat dari jendela," kata Ridwan saat sambutan di Mesjid Al-Latief, Jalan Saninten, Bandung, Jumat (17/11).

    Dengan kehadiran Fatih di tengah-tengah jamaah ini, Emil (panggilan Ridwan Kamil) berharap bisa menginspirasi para jamaah yang datang dan didominasi oleh kawula muda.‎ "Saya kedatangan tamu, semoga menjadi motivasi bagi yang datang," tandasnya. [jek]