• Headline

    Matsunaga Pamit, PT PBB Belum Bisa Berbicara Banyak

    Oleh : Yogo Triastopo07 Desember 2017 17:46
    INILAH, Bandung " PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) belum dapat memberikan keterangan lebih jauh terkait pengunduran diri Shohei Matsunaga.

    Alasan mendasar ikhwal persoalan itu, dikatakan Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono, lantaran Maung Bandung masih menunggu kedatangan Mario Gomez.

    “Kita tidak bisa membicarakan dahulu, karena memang segala sesuatu harus dibahas dengan pelatih menyangkut pemain,” kata Kuswara via telepon selulernya pada Kamis (7/12/2017).

    Menurut dia, saat ini pihaknya tengah menunggu kedatangan pelatih asal Argentina Roberto Carlos Mario Gomez. PT PBB belum dapat bergerak banyak.

    “Intinya begini, para pemain ini posisinya masih terikat kontrak. Jadi kita hargai kontrak yang masih berjalan. Jadi keputusan apapun, kita menunggu Mario Gomez,” ucapnya.

    Dengan alasan tersebut, Kuswara meminta seluruh pihak agar lebih bersabar. Termasuk menunggu kedatangan pria berusia 60 tahun itu.

    “Mudah-mudan waktu dekat ini segera datang. Nanti begitu ada kepastian waktunya, kita akan publikasikan kepada publik. Sabar saja,” ujar dia.

    Penyerang asal Jepang Shohei Matsunaga secara mengejutkan memberikan kabar akan meninggalkan Persib Bandung di Liga 1 musim 2018.

    Kabar itu ditulisnya pada akun Instagram yang diunggah pada Rabu (6/12/2017). Matsunaga menjadi pemain asing ke dua setelah Vladimir Vujovic yang memilih hengkang dari skuat Persib.

    “Hatur nuhun Persib Bandung, management, pelatih, seluruh pemain dan yang paling utama Bobotoh selama 1 musim ini. Persib bukan sekedar team buat saya tapi Persib dan Kota Bandung sudah menjadi rumah kedua saya. Mohon maaf atas segala kekurangan saya. Semoga kita dipersatukan kembali di lain waktu. Sukses buat musim depan Persib dan Bobotoh, saya pasti akan selalu Rindu nyanyian dan support Bobotoh,” tulis Matsunaga.[jek]