• Headline

    Emil Berharap Golkar Tak Cabut Dukungan

    Oleh : Asep Pupu Saeful Bahri14 Desember 2017 14:24
    INILAH, Bandung - Ridwan Kamil menaruh harapan besar agar ketua umum Partai Golkar yang baru, Airlangga Hartarto tidak sampai melakukan evaluasi terhadap rekomendasi dukungan kepadanya maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018..

    ‎Emil, panggilannya, mengaku sampai saat ini belum ada perbincangan soal evaluasi rekomendasi tersebut. Namun dia tetap berharap jangan sampai ada perubahan dukungan politik dari Partai Golkar.

    "Gak ada yang membicarakan ini kan hanya harapan saya. Semoga tidak ada perubahan terhadap rekomendasi," kata Emil di Puskesmas Garuda, Jalan Dadali, Bandung, Kamis (14/12/2017).

    Setelah terpilih di rapat pleno pada Rabu (13/12/2017) kemarin, Airlangga akan dikukuhkan dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar pada 19 Desember mendatang.

    Emil pun tak lupa mengucapkan selamat kepada Airlangga yang menjadi ketua definitif Partai Golkar menggantikan Setya Novanto. Dia juga mendoakan agar Airlangga bisa memimpin partai dengan sukses.

    ‎"Saya ucapkan kepada Pak Airlangga sebagai Plt Ketua Umum Golkar yang akan melaksanakan Munaslub, mudah-mudahan sukses," cetusnya.

    Emil juga mengharapkan Airlangga bisa mempunyai kesamaan visi untuk membangun Jawa Barat. Sehingga, tak perlu lagi ada lobi-lobi politik, sehingga bisa fokus menjalin kolaborasi ‎guna memenangkan Pilgub Jawa Barat 2018.

    ‎"Kemudian juga kalau dari saya terima kasih karena selama ini institusi Golkarnya memberikan rekomendasi semoga tidak ada perubahan. Dan terus menyamakan visi misi untuk memenangkan Pilkada dan ujungnya mensejahterakan rakyat," tandasnya. [jek]


    TAG :


    Berita TERKAIT