• Headline

    Doa Bersama Sudrajat-Syaikhu Dibuka dengan Orasi Netty

    Oleh : dea10 Januari 2018 11:09
    INILAH, Bandung - Istri Gubernur Jawa Barat sekaligus kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Netty Prasetiyani Heryawan, membuka orasi pada doa bersama untuk pasangan cagub dan cawagub Sudrajat - Syaikhu, di Monumen Perjuangan, Kota Bandung, Rabu (10/1).

    Netty mengatakan dirinya sebagai kader PKS, istri Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, serta seorang ibu, mendukung bulat pasangan Sudrajat-Syaikhu untuk memenangkan Pilgub Jabar 2018.

    "Saya Netty, pada hari ini menyatakan dan memberikan dukungan bulat pada pasangan Ajat-Syaikhu," kata dia.

    Ia menyebutkan ada tiga alasan mengapa kepemimpinan yang telah dipegang Ahmad Heryawan selama dua periode harus kembali dimenangkan.

    Pertama kata dia, selama ini sudah terlalu lama menjadi pengguna kebaikan. Maka dengan kontestasi Pilgub Jabar 2018, sudah saatnya menjadi produsen kebaikan, salah satunya dengan masuk ruang pemerintahan.

    "Ketika Kang Aher menjadi gubernur dua periode, ada keberpihakan kebijakan yang dibuat untuk masyarakat, " katanya.

    Kedua lanjut dia, dengan kesempatan untuk masuk ruang politik, menjadi kesempatan untuk memperluas kebaikan. Selain untuk kekuasaan, dengan masuk ruang politik maka akan menjadi sangat besar kesempatan untuk memberikan manfaat kepada masyarakat luas.

    "Kita harus melanjutlan tradisi berprestasi. Lanjutlan kebijakan dan capaian Kang Aher," katanya.

    Ketiga kata dia, tidak ada cara lain untuk mewujudkan seluruhnya selain dengan memenangkan Pilgub Jabar 2018.

    Selain itu, kemenangan pun harus diraih, dikarenakan prestasi Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan selama dua periode harus tetap dilanjutkan. Dengan pondasi yang sudah kokoh, maka tugas selanjutnya pasangan 'Asyik' ini adalah melanjutkan seluruh capaian yang sudah diraih Gubernur Aher.

    "Tidak ada pilihan lain, selain memenangkan pilgub Jabar, hari ini bukan hanya 250 penghargaan, tapi juga gimana asalnya hanya 800 ribu anak yang bisa menikmati bantuan biaya sekolah, sekarang lebih dari 2 juta siswa menikmati bantuan, " pungkasnya.


    Tags :
    # #


    Berita TERKAIT