• Pelaku Kejahatan akan Ditindak Tegas

    Oleh : Ahmad Sayuti14 Juni 2018 19:44
    INILAH, Cimahi- Kapolres Cimahi AKBP Rusdy Pramana menginstruksikan anggotanya agar tak segan-segan mengambil tindakan tegas dan terukur atau tembak di tempat terhadap pelaku tindak pidana jika sudah membahayakan dan mengancam keselamatan nyawanya dan masyarakat.

    Hal itu langsung diungkapkan Rusdy di hadapan para personel apel gabungan pengamanan malam takbir dan salat Ied, di Alun-alun Cimahi, Jalan Amir Machmud, Kamis (14/6/2018) sore.

    Polri, dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Cimahi akan menggelar patroli bersama saat malam takbir. Patroli dilakukan di beberapa titik yang dianggap rawan, baik rawan kecelakaan, kemacetan juga tindak pidana kejahatan.

    "Patroli kita tingkatkan, pengamanan malam takbir dan salat Ied. Gangguan kamtibmas akan kita amankan dan tindak tegas," katanya.

    Rusdy pun menegaskan kepada seluruh personelnya agar menindak tegas segala aksi kejahatan yang terjadi. Jika para pelaku sudah membahayakan nyawa personel dan masyarakat, maka jangan ragu-ragu untuk memberikan tindakan tegas dan terukur.

    "Saya perintahkan jajaran. Apabila ancamanya sudah membahayakan nyawa personel dan masyarakat. Jangan ragu-ragu lakukan tindakan tegas dan terukur. Lumpuhkan (tembak di tempat)," ujarnya.

    Polres Cimahi menyiagakan 850 personel untuk mengamankan kegiatan malam takbir dan pelaksanaan salat Ied.



    TAG :


    Berita TERKAIT