• Headline

    Malam Takbiran, Jalanan Cimahi Dipadati Pemotor

    Oleh : Ahmad Sayuti14 Juni 2018 21:17
    INILAH, Cimahi- Warga Kota Cimahi tampak memenuhi jalanan utama di Kota Cimahi, Kamis (14/6/2018) malam. Alun-alun Kota Cimahi yang berdekatan dengan Masjid Agung masih jadi primadona warga.

    Berdasarkan pantauan, Jalan Amir Machmud terpantau ramai lancar. Rata-rata pengguna jalan didominasi kendaraan roda dua.

    Mereka tampak berlalu lalang hanya sekedar berkendara berkeliling Kota Cimahi untuk menyambut Hari hari raya yang jatuh, Jumat (15/6/2018).

    Kebanyakan dari para pengendara roda dua yang berkeliling pasangan muda-mudi, dan remaja. Namun, tidak sedikit juga mereka yang berjalan-jalan menggunakan sepeda motor merupakan satu keluarga kecil.

    Untuk menjaga arus lalu lintas tetap berjalan lancar, sejumlah aparat gabungan dari polisi/TNI, ormas dan anggota pramuka tampak mengatur arus lalu lintas di depan Alun-alun Cimahi.

    Hingga berita ini diturunkan arus lalu lintas di Jalan Amir Machmud masih terpantau lancar tanpa hambatan. Untuk mengawal dan mengamankan malam takbir dan tahun baru, total 850 personel gabungan disiagakan.

    "Personel yang kita siagakan sebanyak 850 personel. Mereka menjaga di poskonya masing-masing," kata Kapolres Cimahi AKBP Rusdy Pramana.


    TAG :


    Berita TERKAIT