• Headline

    F, Terduga Teroris Ditangkap di Mushala RM di Punclut

    Oleh : Ahmad Sayuti20 Juni 2018 17:06

    INILAH, Ngamprah- F salah seorang terduga teroris ditangkap setelah berwudhu di Mushola RM Sangkan Hurip 2, Punclut, Jalan Terusan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Selasa (19/6/2018).

    "Iya kemarin ada yang ditangkap seorang lali-laki," kata Riza salah seorang karyawan RM Sangkan Hurip kepada wartawan, Rabu (20/6/2018).

    Menurutnya, penangkapan berlangsung cepat saat dia tengah berada di Mushala, setelah sebelumnya menyantap hidangan dengan keluarganya.

    "Sama polisi (ditangkapnya) ada yang pakai baju dengan tulisan Polda Jabar," ujarnya.

    Dirinya mengaku tidak mengetahui soal penangkapan tersebut, dia datang ke sini bersama lima orang diduga keluarganya. Tidak ada yang mencurigakan, sama seperti tamu lainnya yang datang hendak makan.

    Sementara itu Kabag Pensat Div Humas Polri Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, saat ini Polri masih melakukan pengembangan terkait penangkapan empat terduga teroris, yang tiga di antaranya di Jabar.

    "Kita masih mengembangkannya. Mereka saling kenal, dan biasa berkomunikasi via media sosial," katanya saat dihubungi INILAH, Rabu (20/6/2018).

    Yusri mengaku belum bisa menjelaskan secara detail soal kedatangan mereka ke Bandung. Namun, diduga mereka akan melakukan amaliyahnya di Kebumen.[jek]


    TAG :


    Berita TERKAIT