• Ditangkap di Vila, M dan R Dititipkan F

    Oleh : Ahmad Sayuti20 Juni 2018 17:34
    INILAH, Ngamprah- M dan R ditangkap tim gabungan Densus 88 Mabes Polri dan Brimob Polda Jabar di sebuah vila di di Kampung Tipar Timur, RT 3 RW 10, Desa Laksanamekar, Kecamatan Padalarang.

    Selain itu, tim juga menangkap F di salah satu rumah makan di kawasn Punclut, Lembang, dan FT di daerah Jawa Tengah.

    Ketua RW 10, Ruswandi saat kejadian dirinya tengah bekerja. Namun dia tidak menampik soal adanya penangkapan dua orang terduga teroris tersebut.

    "Saat penangkapan saya tengah bekerja. Saya dapat laporan setelah pulang (kerja)," katanya.

    Kendati begitu, Ruswandi memastikan jika kedua orang tersebut bukan warganya. Mereka hanyalah tamu yang kebetulan menyewa di salah satu vila di wilayahnya.

    Sementara itu, Kusmianto alias Wawan (53) mengaku tidak secara langsung melihat saat kedua orang tersebut ditangkap. Kedua orang tersebut, merupakan teman adik ipar pemilik vila, yakni F yang ditangkap di RM Sangkan Hurip, Punclut.

    "Dua orang itu baru pertama kali datang ke sini. Cuma dua hari di sininya, itu juga dibawa oleh adiknya ibu. Ibunya juga was-was, kenapa dua orang ini dititipkan di sini," katanya.

    Wawan baru mendatangi vila setelah keduanya dibawa petugas. Saat itu pintu rumah sudah terbuka, dan kondisi di dalam sudah acak-acakan. Dari informasi pemilik vila, jika barang-barang yang diambil petugas hanya laptop saja.[jek]


    TAG :


    Berita TERKAIT