• AHY Bidik Suara Milenial Jabar

    Oleh : Rianto Nurdiansyah22 Juni 2018 19:16
    INILAH, Bandung-Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono mengatakan, pihaknya membidik suara dari kalangan milenial. Hal tersebut, untuk mencapai pemenangan paslon nomor urut 4, Dedi Mizwar-Dedi Mulyadi di Pilgub Jawa Barat 2018.

    Agus sampaikan, dalam berbagai kesempatan mengajak pemilih muda agar berpatisipasi dan menentukan pilihan yang terbaik.

    "Kami juga ingin lebih menyapa dan meningkatkan suara partisipasi anak-anak muda generasi milenial di Jabar juga jumlahnya besar," ujar Agus, di Cafe BMC, Kota Bandung, Jumat (22/6).

    Menurut dia, anak muda memiliki keinginan untuk diberdayakan dan dilibatkan dalam pembangunan. Juga mendapatkan pengakuan pada kreatifitasnya. Terlebih di Jawa Barat, dia sampaikan, terkenal dengan anak mudanya yang kreatif dan penuh inovasi.

    "Caranya dengan menggunakan narasi-narasi yang kontemporer yang mengena di hati merka. tentunya meraka juga akan semakin memahami bahwa jika mereka ingin maju, maka harus menggunakan hak pilihnya. Tentu kita harapkan jatuhnya ke pasangan calon kami,"paparnya.

    Lebih lanjut, Agus menilai di Jabar menjadi kunci untuk memuluskan langkah menuju Pilpres dan Pileg 2019 mendatang. Karena itu, pihaknya berupaya semaksimal mungkin untuk mewujudkan hal itu.

    "Bersama- sama dengan jajaran DPD, DPC dan seluruh kader Partai Demokrat yang ada di Jawa Barat,” ucapnya.

    Sementara itu, pihaknya juga bersyukur terhadap raihan positif yang diraih pasangan nomor urut 4 dalam sejumlah hasil survei. Namun, seluruh kader dan simpatisan akan terap bekerja hingga akhir memelihara kantung suara untuk memastikan kemenangan.

    “Kita berharap angka survei itu yang benar-benar terwujud. Lebih baik hampir kalah dari pada hampir menang," pungkasnya.[jek]

    TAG :


    Berita TERKAIT