• Rumah Tingkat Tiba Tiba Roboh, 1 Tewas dan 1 Luka Berat

    Oleh : Reza Zurifwan18 Maret 2017 20:01
    INILAH, Bogor - Satu orang tewas dan satu lainnya mengalami luka akibat bencana rubuhnya rumah yang mereka tempati, tepatnya di samping SDN 1 Cisarua, Kampung Pasanggrahan Rt 02 Rw 05, Cisarua Kabupaten Bogor.

    Karena luka cukup berat pria bernama Idin (54 tahun) meninggal dunia sementara mertua korban bernama Jujun (72 tahun) mengalami luka dan langsung dibawa ke RSPG, Cibureum Cisarua.

    "Setelah bencana, warga bahu membahu menolong para korban. Ketika berhasil dievakuasi, Idin sudah meninggal dunia, sementara Jujun mengalami luka berat di bagian kaki," ujar warga bernama Iwan.

    Akibat dari kejadian bencana tersebut, kepolisian belum bisa memastikan berapa kerugian materi yang dialami para korban.

    "Rumah korban ini terdiri dari dari 2 lantai, di mana lantai ke 1 digunakan sebagai warung. Sementara lantai ke 2 sebagai tempat tinggal. Saat ini kami belum mengetahui jumlah kerugian mateti yang dialami korban," kata Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena.

    Sampai saat ini, warga dibantu petugas baik dari kepolisian maupun pemerintah daerah masih mengevakuasi untuk mencari apakah ada korban lanjutan. [ito]