• Headline

    PKL Puncak Ancam Lakukan Aksi Mengemis Terpanjang Sedunia

    Oleh : Reza Zurifwan11 September 2017 16:45
    INILAH, Bogor - Kordinator PKL Puncak Dadang Sukandar menyatakan PKL akan melakukan aksi mengemis terpanjang sedunia, apabila pemerintah daerah tetap ngotot melakukan pembongkaran PKL Puncak tahap kedua, Senin, (18/9).

    "Kalau Pemerintah Kabupaten Bogor tetap menggusur PKL Puncak tanpa menyediakan tempat relokasinya terlebih dahulu maka kami akan melakukan aksi mengemis terpanjang sedunia. Kami para PKL Puncak akan berjejer di jalan untuk mengemis uang kepada para wisatawan," jelas Dadang, Senin.

    Asisten Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Bogor Rustandi mengakui lamanya persiapan atau pembangunan kios bagi PKL Puncak yang digusur karena faktor birokrasi yang cukup bertele-tele.

    "Sebagai pribadi saya menyesalkan pembangunan kios atau relokasi PKL Puncak ini membutuhkan waktu yang lama dan saya pernah memarahi dinas lain karena terkesan cuek dan kurang peduli kepada nasib para PKL Puncak. Harusnya memang relokasi PKL Puncak itu bisa cepat dan dilakukan sebelum dibongkar kiosnya, karena usaha mereka ini untuk menghidupi keluarganya," ujar Rustandi. [ito]



meikarta.. the world of ours