• Headline

    Demiz: Komunikasi Berjalan Baik dengan Gerindra

    Oleh : Rizki Mauludi14 September 2017 17:51
    INILAH, Bogor - Bakal Calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar (Demiz) tak terlalu ambil pusing soal Ketua DPD Gerindra Jabar Mulyadi yang menarik dukungan terhadap pasangan calon Demiz -Ahmad Syaikhu di Pilgub Jabar 2018.

    Demiz mengatakan, hal itu benar terjadi atau tidak, harus ditanyakan kepada yang mengeluarkan statement itu.

    "Tanyakan saja kepada bersangkutan (Mulyadi- red) yang mengeluarkan pernyataan, jangan tanya saya," singkat Demiz di depan Kelurahan Katulampa Bogor Kamis (14/9).

    Demiz yang juga Wakil gubernur Jawa Barat ini menuturkan, selama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tidak bergeming mengusung Demiz-Ahmad Syaikhu, dirinya akan fatsun.

    "Keputusan itu kan ada di masing-masing ketua, bukan orang lain. Komunikasi juga berjalan baik dengan Gerindra, pak Prabowo tidak ada pernyataan apapun, coba kalian tanya saja," terangnya.

    Demiz menegaskan, bahwa dunia politik semua bisa berubah apalagi pelaksanaan hajatan pilgub masih lama. Bahkan dirinya pun bisa saja tidak maju walau saat ini dalam bursa calon gubernur.

    "Bisa jadi saya tidak maju, bisa jadi yang lain maju. Tunggu saja nanti ya," terangnya.

    Seperti diketahui, Mulyadi menarik dukungan Gerindra Jabar terhadap pasangan Demiz - Ahmad Syaikhu karena dinilai belum siap bertarung di pilgub. Terlebih setelah Syaikhu memilih tetap memimpin Bekasi. [ito]




meikarta.. the world of ours