• Headline

    TS Gantung Diri Setelah Habisi dan Bakar Keluarga Mantan Istri

    Oleh : Rishad Noviansyah13 Februari 2018 20:14
    INILAH, Bogor- Mantan suami tega menghabisi keluarga mantan istrinya di Kampung Cijurey RT01/01, Desa Sukaharja, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor.

    Si pelaku, TS kemudian ditemukan bunuh diri di sebuah tempat penangkaran cacing, Selasa (13/2).

    Sebelum bunuh diri, TS menusuk mantan istrinya C (21) dan suaminya ES (42) dan mantan mertuanya J (48). Kemudian, TS membakar rumah yang di dalamnya terdapat ketiga korban.

    C yang mendapatkan luka parah di beberapa bagian tubuhnya, berhasil menyelamatkan diri dari kobaran api, sementara J dan ES tewas tertusuk benda tajam sebelum akhirnya hangus terbakar.

    Beberapa saat kemudian, TS ditemukan tewas dalam keadaan tergantung sekira pukul 01.00 WIN oleh penjaga penangkaran cacing.

    Kapolres Bogor AKBP Andi M Dicky mengatakan, jasad pelaku ditemukan penjaga itu usai melihat kebakaran di kediaman J.

    Awalnya, dia heran karena kondisi lampu di kandang penangkaran cacing tidak menyala. Padahal, saat dirinya pergi melihat kebakaran di kediaman J, lampu tersebut dalam keadaan menyala.

    "Kemudian saksi menyalakan lampu dengan lampu senter dan dilihat ada sosok orang yang tergantung di area kandang cacing dan ternyata adalah pelaku pembunuhan," ujarnya kepada wartawan di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor.

    Dicky melanjutkan, penjaga cacing itu langsung menghubungi Ketua RT setempat dan memberitahu temuan tersebut. Kasus ini pun kemudian ditangani langsung oleh Satreskrim Polres Bogor.

    "Akhirnya berita tentang temuan adanya orang gantung diri itu sampai ke Ketua RT setempat dan langsung dievakuasi," katanya.


    TAG :


    Berita TERKAIT