• Headline

    Persikabo Dikelola Ustadz Yusuf Mansur, Indra Sjafri Resmi Sebagai CEO

    Oleh : Rishad Noviansyah20 Maret 2018 16:04
    INILAH, Bogor- Persikabo Bogor kini dikelola oleh perusahaan layanan isi ulang uang elektronik, PayTren milik Ustadz Yusuf Mansur.

    PT Jos Persada yang sebelumnya mengelola Persikabo pun kini fokus mengelola Bogor FC yang sama-sama akan berkompetisi di Liga 3 Indonesia.

    Eks pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri didapuk menjadi CEO Persikabo dalam manajemen anyar ini. Pengelola Persikabo sebelumnya Efendy Syahputra mengungkapkan, kini pihaknya akan fokus dalam mengelola Bogor FC.

    "Ustadz Yusuf Mansur dengan PayTren-nya akan menggantikan saya sebagai pengelola Persikabo Bogor. Lebih tepatnya kepemilikan bersama. Klub ini juga akan dihandle Coach Indra Sjafri sebagai CEO klub dan saya bakal full mengurus Bogor FC," kata Efendy saat dihubungi, Selasa(20/3).

    Jelang bergulirnya Liga 3 musim 2018, Persikabo memang sedikit terlambat dalam membentuk tim. Bahkan, tidak sedikit punggawanya pindah klub, seperti ke Perserang, Persika, Bogor FC maupun Martapura FC.

    Dia menjelaskan, beberapa persiapan sudah dilakukan jelang kompetisi. Salah satunya menyiapkan komposisi pemain dengan menggelar seleksi. Tapi, ke depannya, manajemen Ustadz Yusuf Mansur dan Indra Sjafri lah yang akan merampungkan skuat Persikabo.

    "Saya cukup dari belakang layar saja. Yang penting sepak bola Bogor ramai lagi. Intinya dikelola oleh ustadz dan PayTren semua pihak masih terlibat," tegasnya.

    Dia mengatakan, kedua klub tetap akan merintis jalan untuk kembali berkompetisi di kasta tertinggi sepakbola nasional.

    "Persikabo akan berjaya kembali dan sepakbola Bogor bisa naik marwahnya. Meski beberapa pemain hengkang, itu hak mereka yang penting Persikabo eksis lagi di dunia sepakbola nasional," ujarnya.

    TAG :


    Berita TERKAIT