• Headline

    Pencuri Motor Karyawati Alfamart Terekam CCTV

    Oleh : Rizki Mauludi19 April 2018 18:13
    INILAH, Bogor - Pelaku pencurian sepeda motor Honda Beat F 2822 EB di mini market Alfamart Jalan Merdeka, samping kantor Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bogor, Kelurahan Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah Kamis (19/4) pagi terekam CCTV .

    Motor yang hilang milik karyawati Alfamart Vega Hermawan terlihat dibongkar kunci kontaknya oleh pelaku pencurian.

    Teman korban, Andhika Wicaksono mengatakan kejadian terjadi saat Vega tengah bekerja dan motor terparkir di depan pintu Alfamart.

    "Saat kejadian itu pagi mas pukul 07.25 WIB. Saat itu Vega mendengar suara helm yang jatuh, kemudian Vega berlari keluar dan motor tidak ada. Dalam CCTV terlihat pelaku menaruh helm Vega," ungkapnya kepada wartawan Kamis (19/4).

    Andhika menjelaskan, kondisi pada pagi hari pekerja hanya dua orang yang satu di bagian belakang dan Vega mengecek barang. Jadi tidak terfokus kepada parkiran motor, sehingga pelaku dengan mudah menggasak motor Vega.

    "Peristiwa pencurian ini sudah dilaporkan ke polisi. Saat ini sudah diproses oleh kepolisian, ciri-ciri pelaku pencurian itu terekam CCTV," tambahnya.

    Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Bogor Tengah, Iptu Dedi H mengatakan, pihaknya sudah terjun ke lapangan untuk menyelidiki kasus tersebut. Pihaknya sudah mengantongi rekaman CCTV untuk membantu pengejaran terhadap pelaku.

    "Kami sudah melakukan olah TKP dan melihat rekaman CCTV. Kami segera bergerak dan mengejar pelaku," singkatnya.

    Dalam rekaman CCTV Alfamart itu terlihat seorang pria mengenakan baju berlengan panjang membuka kunci kotak motor yang diduga memakai kunci leter T.

    Setelah berhasil membuka kontak kunci pelaku langsung membawa kabur motor tersebut.

    TAG :


    Berita TERKAIT