• Headline

    Transmart Tegaskan Tak Pernah Melanggar dan Akan Tetap Buka

    Oleh : Rizki Mauludi24 Mei 2018 17:17
    INILAH, Bogor- Corporate Communication General Manager PT. Trans Retail Indonesia, Satria Hamid mengaku, pihak Transmart tidak pernah melanggar. Tetapi rekanan transmart sebagai pengembang yang mungkin melanggar.

    "Boleh dicek yang melanggar adalah pengembangannya. Kadang orang bilang itu Transmart, tapi pengembangan ada lagi, nanti dicari pengembangannya. Kami kebijakan manajemen merekrut mitra lokal. Kami lebih memilih rekanan di daerahnya," terangnya.

    "Pemilik lahan yang jalan duluan, baru pararel ke kami. Tapi seolah-olah di Yasmin itu kami dibenturkan dengan tidak taat aturan. Kami mempunyai niat baik mengembangkan UMKM, menyerap tenaga kerja dan niat baik lainnya. Kalau dari kami akan jalan terus, karena niat kami baik untuk Kota Bogor," akunya.

    Satria mengaku, pihaknya akan jalan terus. Namun rekanan Transmart PT.BJL selaku pengembang Transmart Yasmin harus menyelesaikan persoalan.

    "Sehingga sesuai keputusan management PT. Trans Retail Indonesia bahwa pembukaan gerai baru Transmart Carrefour Yasmin Bogor yang sebelumnya akan dibuka pada hari Jumat (25/5), akan ditunda hingga rencana baru pembukaan gerai Transmart Carrefour Yasmin Bogor akan dilakukan pada hari Kamis (31/5)," tuturnya.

    Satria mengaku, kebijakan penundaan ini diambil Management dengan alasan agar lebih memastikan kenyamanan berbelanja kepada pelanggan. Kedua memenuhi harapan pelanggan dalam hal layanan dan ketiga lingkungan kerja yang lebih baik untuk semua rekanan Transmart Yasmin.


    TAG :


    Berita TERKAIT