• Menikmati Splash Package di Harris Hotel Sentul

    Oleh : Rishad Noviansyah24 September 2018 18:34
    INILAH, Bogor- Splash Package di Hotel Harris Sentul, wajib masuk daftar yang harus dikunjungi bersama keluarga, terutama untuk merasakan wahana air.

    Berenang di laut lepas menimbulkan rasa was-was orangtua pada anaknya, karena orang tua tidak bisa selalu menjaga anak-anak bermain di pantai yang luas dengan banyak pengunjung lain.

    Alternatifnya, orang tua bisa mengajak anak untuk berenang di hotel yang selain aman juga mempunyai fasilitas lain yang lengkap.
    Di Harris Hotel Sentul City mempunyai paket berenang yaitu “Splash package”, paket ini sangat cocok untuk tamu yang ingin berenang & hangout bersama teman atau keluarga sambil menikmati aktifitas bermain air tanpa rasa khawatir sama sekali.

    Splash paket ditawarkan dengan harga khusus Rp100 ribu per orang. “Kami memiliki dua jenis kolam renang, yaitu kolam renang dewasa dan anak-anak. Splash package ini terbuka untuk umum dan bukan hanya untuk tamu hotel saja,"ujar Marketing CommunicationHarris Hotel Sentul City Popi.

    Bagi orang dewasa yang membutuhkan waktu untuk memanjakan diri setelah seharian sibuk, mereka bisa menikmati suasana tenang dan nyaman di HARRIS Hotel Sentul City sambil bersantai di Jazz Lounge ataupun pilihan lain nya adalah Singing Lounge.

    Sebagai bonus tambahan, setelah berenang, anda bisa memilih menu makan siang nasi atau mie goreng lengkap dengan healthy juice, gratis penggunaan handuk, gratis penggunaan sepeda dan free Wi-Fi akses. Jam operational untuk kolam renang di HARRIS Hotel Sentul City mulai dari 06.00 - 18.00 WIB.

    Harris Sentul City Bogor mempunyai bentuk kolam renang semi Olympic, dengan panjangn34 meter dan lebar 7 meter. Kolam renang ini dikelilingi oleh Jazz lounge, Fitness centre, juice bar, Dino Kids club, playground dan halaman yang luas yang bisa digunakan untuk outbound.Bagaimana, anda berminat? Silakan mencoba promo ini bersama keluarga dan teman-teman di HARRIS Hotel Sentul City Bogor yang beralamat di Jl. Jend Sudirman No.1 (komplek SICC).[jek]

    TAG :


    Berita TERKAIT