• Peserta Olimpiade Olahraga Siswa Nasional Dilepas

    Oleh : mbe06 Juli 2018 18:53
    INILAH, Bandung- Kepala Dinas pendidikan Kota Bandung Elih Sudiapermana mengatakan O2SN bukan sekadar mencari juara namun yang lebih utama adalah sebuah ruang atau wadah untuk bisa meningkatkan kemampuan.

    “Saya ucapkan selamat, semoga dapat membawa nama Bandung ke jenjang yang lebih tinggi. Berharap kalian menjadi juara, namun ketika keberuntungan belum berpihak kalian diharapkan menjadi juara sejati. Juara sejati adalah yang mau menerima kekalahan dengan lapang dada,” tutur Kadisdik saat memberi arahan pada acara pelepasan peserta Olimpiade Olahraga Siswa Nasional O2SN pada Kamis (05/07/2018) bertempat di ruang Opro Dinas Pendidikan Kota Bandung.

    Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Bidang Pembinaan dan Pengembangan SD Supardi serta Kepala Seksi Kelembagaan dan Peserta Didik Yayat Karyati Liestiani.

    Arahan disampaikan pula oleh Kepala Bidang Pembinaan dan Pengembangan SD Supardi.

    Ia menyatakan O2SN merupakan momentum yang tepat untuk mengukur segala kemampuan yang dimiliki. Pembimbing diminta untuk terus memantau kegiatan anak anak sampai tuntas sehingga anak anak dapat bertanding secara optimal.

    “Saya titipkan anak-anak kepada bapak dan ibu. Beri mereka motivasi. Beri perhatian mereka baik itu dari asupan gizi maupun istirahatnya,” pungkas Supardi.

    TAG :


    Berita TERKAIT