• Ini Loh Kemudahan Hidup Penghuni Meikarta

    Oleh : Ghiok Riswoto13 September 2017 11:28
    PERSOALAN Kawasan perkotaan seperti kemacetan tak jarang membuat orang frustrasi. Nah salah satu solusi yang bisa jadi pilihan sekarang ini adalah menjadi penghuni Meikarta dengan berbagai kemudahannya.

    Kemacetan merupakan persoalan di kawasan perkotaan seperti Jakarta. Karena kemacetan tak jarang membuat banyak orang merasa frustrasi. Namun sekarang, salah satu alternatif pilihan bisa diupayakan dengan menjadi penghuni Meikarta. Tak perlu ragu untuk pindah ke Kabupaten Bekasi. Kemacetan ini tak akan berlangsung lama sebab pembangunan jaringan tol baru akan rampung awal tahun depan.

    Para penghuni Meikarta tentu saja menjadi yang paling beruntung karena bisa bepergian ke jantung bisnis Jakarta, Segitiga Emas, dalam waktu kurang dari satu jam. Demikian pula jika mereka hendak menuju pelabuhan Tanjung Priok.

    Lebih jauh lagi, perjalanan ke Bandung, jalan Trans Jawa, dan bandara internasional Kertajati juga lebih lancar. Demikian pula dengan perjalanan menuju pelabuhan Patimban di Subang. Segala kemudahan akses itu menjadikan Meikarta sebagai pusat pemukiman, ekonomi, dan industri sekaligus.

    Jalan tol Becakayu (Bekasi, Cawang, Kampung Melayu) dan tol layang Jakarta-Cikampek tengah digarap. Ketika pembangunan jalan tersebut rampung, warga Meikarta bebas dari kemacetan yang bisa membuat perjalanan dari dan ke Jakarta bagaikan neraka.

    Lippo Group tentu saja memperhatikan perkembangan tersebut. Oleh sebab itu, raksasa properti ini tak ragu menggelontorkan investasi ratusan miliar rupiah untuk membangun Meikarta di Cikarang, Bekasi. Apalagi, Meikarta terletak di tepi jalan tol Jakarta-Cikampek.