• Media Sosial Humas Jabar Raih Kominfo Awards 2016

    Oleh : Jaka Permana08 Desember 2016 13:36
    •  Share
    INILAH, Bandung - Upaya Humas Jabar memberikan informasi mengenai kinerja dan program Pemprov Jabar kepada masyarakat melalui media sosial berbuah penghargaan di ajang Kominfo Awards 2016 yang digelar oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Jabar di Krakatau Convention Hall Hotel Horison Bandung, Rabu (7/12/16).

    Biro Humas, Protokol dan Umum Setda Jabar dinobatkan menjadi pengelola media sosial terbaik untuk kategori Bidang Website OPD Pemprov Jabar.

    Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Prov. Jawa Barat Ade Sukalsah mengatakan ini pengakuan yang pihaknya syukuri. “Sejak akun humas 'dihidupkan' April lalu kita coba kelola dinamis, hidup dan interaktif.
    Kita sentuh dengan desain kreatif , infografis dan gimmick kuis yg menarik, semua dilakukan dengan harapan bisa memberikan impresi yang mendalam dan partisipasi tinggi dari masyarakat,” katanya, Rabu (7/12/16).

    “Tagline kita adalah selalu berbagi berita baik untuk wargi Jabar,” tambahnya.

    Akun Humas Jabar di Instagram (@humas_jabar) memiliki 7071 followers, 5.403 likes di fan page Humas Jabar pada facebook, serta 6.936 followers di Twitter. Semuanya ini aktif dan diperbaharui setiap hari.

    “Alhamdulillah loncatannya cukup terasa meski dari nol follower. Kini admin sering kewalahan menerima 'order' dari OPD utk dibuatkan desain kreatif dan numpang posting di akun humas. Tentu dengan senang hati kami layani,” cerita Ade.

    “Penghargaan ini jadi pemicu kami untuk bisa melayani dan memiliki tampilan lebih baik lagi,” katanya. [jek]