• Headline

    Haru: Dari Awal Sudrajat-Syaikhu Komitmen Jaga Kondusivitas Pilgub

    Oleh : Gin Gin Tigin Ginulur24 Mei 2018 18:31
    INILAH, Bandung - Empat pasangan calon berkomitmen menjaga kondusivitas Pilgub Jabar. Komitmen itu dituangkan dalam piagam Kesepakatan Bersama saat rapat persiapan debat ketiga Pilgub Jabar, Rabu (23/5/2018) lalu.

    Ketua Tim Pemenangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) Haru Suandharu menyambut baik komitmen tersebut. Sejak awal, kata dia, pasangan Asyik sudah siap menjaga kondusivitas Pilgub Jabar.

    "Apalagi latar belakang Pak Sudrajat yang militer, tentu ingin menjaga kondusivitas Pilgub Jabar. Makanya dari awal kami sudah siap menciptakan pilkada yang kondusif. Tapi tentunya tetap mengakomodasi kreativitas berdemokrasi," kata Haru saat dihubungi, Kamis (24/5/2018).

    Rencananya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jabar akan menggelar Debat Publik Ketiga Pilgub Jawa Barat 2018, 22 Juni mendatang. Materi debat membahas masalah pelayanan publik.

    Haru mengaku optimistis pasangan Asyik yang diusung Gerindra, PKS, dan PAN itu akan tampil baik pada debat ketiga Pilgub Jabar. Apalagi, lanjut Haru, tema yang diusung adalah pelayananan publik.

    "Saya optimistis ya, Pak Sudrajat dan Pak Ahmad Syaikhu mampu tampil baik dalam debat ketiga Pilgub Jabar yang membahas pelayanan publik nanti. Apalagi Pak Sudrajat kan punya latar belakang peraih gelar master in public administration dari Harvard University," kata Haru saat dihubungi, Kamis (24/5/2018).

    Selain, lanjut Haru, Ahmad Syaikhu yang menjadi pasangan Sudrajat juga berpengalaman di pemerintahan. Sehingga, dengan latar belakang pendidikan dan pengalaman tersebut, Haru yakin Sudrajat-Syaikhu mampu mengatasi debat ketiga Pilgub Jabar nanti.

    TAG :


    Berita TERKAIT