• Sudrajat: Perbaikan Bangsa Dimulai dari Jabar

    Oleh : Gin Gin Tigin Ginulur04 Juni 2018 20:59
    INILAH, Bandung - Calon Gubernur Jabar nomor urut tiga Sudrajat bertekad memajukan Jawa Barat jika menang dalam perhelatan Pilgub Jabar 2018 ini. Bersama Ahmad Syaikhu pasangannya, Sudrajat siap melanjutkan kepemimpinan Ahmad Heryawan.

    "Saya diwakafkan oleh istri saya dan keluarga saya untuk Jawa Barat, begitu pun juga Pak Syaikhu dipasrahkan oleh keluarganya mendampingi saya untuk memimpin Jabar. Insya allah, kita berjuang bersama-sama. Kita tidak punya niat apa-apa lagi kecuali memajukan Jawa Barat dan melanjutkan kemepimpinan Ahmad Heryawan," kata Sudrajat akhir pekan lalu.

    Sudrajat mengatakan, Jawa Barat merupakan provinsi yang luar biasa dengan jumlah penduduk sekitar 48 juta jiwa. Maka, lanjut dia, kemajuan Jawa Barat di bawah kepemimpinan Ahmad Heryawan harus dilanjutkan. Sebab, lanjutnya, membangun Jabar tidak bisa hanya dilakukan selama 10 tahun.

    "Membangun Jabar tidak bisa hanya 10 tahun, perlu puluhan tahun dengan konsistensi platform politik dan tujuan yang harus kita atur. Dan itu ada di Gerindra, PKS dan PAN, dan itu ada di PBB, ada di Partai Idaman, ada juga yang baru gabung Partai Berkarya," kata Sudrajat.

    Lebih lanjut Sudrajat menceritakan kembali kejadian terakhir saat debat kedua Pilgub Jabar pada 14 Mei lalu. Di pesan terakhir, Sudrajat menyampaikan 'Kalau Asyik menang 2018, 2019 Ganti Presiden'. Ucapan Sudrajat saat itu dibarengi dengan pembentangan kaus bertuliskan sama oleh Ahmad Syaikhu.

    "Hari ini kausnya tidak saya bawa. Di luar sudah ada yang jualan. Berarti respons masyarakat luar biasa. Hari ini tidak saya bawa Karena semua ada di hati kita semua. Semua ada di hati masyarakat Jabar. Insya Allah, apa yang kita cita-citakan adalah untuk memperbaiki kehidupan bangsa. Kita mulai dari Jabar," kata Sudrajat.

    Sementara itu, Ahmad Heryawan meminta seluruh kader dan simpatisan pasangan Asyik fokus. Pesan itu disampaikan dalam acara konsolidasi seluruh Tim Pemenangan Asyik dan ratusan relawan Asyik dari 27 kabupaten/kota di Jabar di Gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Jalan Tamansari, Kota Bandung, akhir pekan lalu.

    Gubernur yang akrab disapa Aher itu mengatakan, tren hasil survei Asyik yang terus naik, sementara paslon lainnya cenderung masih tidak berubah. "Asyik akan menang pada Pilkada 27 Juni mendatang dan saya harus mengatakan, aura kemenangan itu sudah hadir di hadapan kita," ujar Ahmad Heryawan.

    TAG :


    Berita TERKAIT