• ASYIK: Hatur Nuhun Kang Aher

    Oleh : Inilahkoran13 Juni 2018 16:36
    INILAH, Bandung - Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gunernur Jabar 2018-2023 Sudrajat-Akhmad Syaikhu secara khusus menyampaikan terima kasih kepada Ahmad Heryawan. Pria yang akrab disapa Aher tersebut akan melepas jabatannya sebagai Gubernur Jawa Barat pada 13 Juni 2018.

    Menurut Sudrajat, Heryawan merupakan gubernur di Indonesia yang paling berprestasi. Selain mendapat amanat dari rakyat Jabar selama dua periode yaitu 2008-2013 dan 2013-2018, Heryawan pun menorehkan 281 penghargaan yang dipersembahkan kepada warganya.

    “Menjadi gubernur dua periode di Jabar menjadi bukti kemampuan beliau. Sangat sulit meraih kepercayaan di masyarakat kultural seperti Jawa Barat. Kang Aher bisa dan membuktikan dengan prestasi,” kata Sudrajat dalam rilis yang diterima INILAH, Rabu (13/6/2018).

    Sudrajat mengakui, prestasi Aher di Jabar telah dikenal oleh dunia. Tak heran tantangan melanjutkan kesuksesan dan prestasi tersebut semakin melecut pasangan Sudrajat-Akhmad Syaikhu (ASYIK) untuk memenangkan Pilgub Jabar 2018.

    “Kami pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Jabar no 3 menyampaikan terima kasih kepada Kang Aher atas dukungannya. Tanpa dukungan Kang Aher, kita pasti berat meraih kemenangan. Alhamdulillah Kang Aher bersama ASYIK,” jelasnya.

    Sudrajat mengatakan, figur Aher menjadi bukti seorang santri sukses memimpin warganya dalam kebaikan. Bahkan kemampuan tersebut terasa paripurna karena raihan Parasamya Purnakarya Nugraha belum lama ini.

    “Jadi bisa dibayangkan pemimpin yang dekat dengan ulama seperti apa. Selalu membawa kemaslahatan umatnya. Karena itu, kami mengenal Kang Aher sebagai gubernur berprestasi dalam membangun Jawa Barat. Kami bertekad akan melanjutkan dan meningkatkan kinerja Kang Aher untuk mencapai Jabar termaju, taqwa, dan sejahtera,” tegasnya. [gin]


    TAG :


    Berita TERKAIT