• Bupati Cianjur Lepas Kirab Obor Asian Games

    Oleh : Jaka Permana14 Agustus 2018 14:00
    INILAH, Bandung-Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar melepas kirab obor Asian Games yang selanjutnya akan diarak kembali di Bogor sebelum pembukaan resmi di Jakarta dan Palembang, Selasa. Obor Asian Games diserahkan kembali ke pihak INASCOG setelah menginap semalam di Cianjur.

    Namun, sebelum menuju Bogor, kirab obor sempat menyambangi Istana Presiden Cipanas.

    Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga Cianjur, Yudi Ferdiana mengatakan kirab obor Asian Games, selanjutnya akan menuju wilayah Bogor namun terlebih dahulu mampir di Istana Presiden Cipanas.

    "Ini merupakan kebanggan untuk Cianjur, menjadi salah satu kota yang didatangi kirab obor Asian Games. Harapan kami dapat meningkatkan segala bidang termasuk pariwisata," katanya seperti dikutip antara, Selasa (14/8/2018)

    Kedatangan kirab obor di Istana Presiden Cipanas, disambut antusias ribuan pelajar dari berbagai tingkatan di tiga kecamatan, Cugenang, Pacet, dan Cipanas.

    Mereka berdesakan untuk dapat berswafoto dengan latar belakang kirab obor. Setelah obor sampai di Istana Cipanas, selanjutnya diarak menuju Bogor. Kerumunan warga terus bertambah.

    "Kami siap mendukung dan menyukseskan Asian Games, Indonesia harus menjadi juara terbaik. Kami juga bangga kalau Cianjur mendapat keistimewaan disingahi kirab obor," kata Tasya (16), seorang pelajar setempat.[jek]

    TAG :


    Berita TERKAIT