• Headline

    Relawan AHY Kecewa Sandiaga Uno Batal ke Cirebon

    Oleh : erika18 September 2018 18:25
    INILAH, Cirebon- Calon Wakil Presiden pasangan Prabowo Subianto, Sandiaga Uno, batal ke Cirebon. Pembatalan itu mengundang kekecewaan relawan Barisan Setia (Base) AHY Cirebon.

    Ketua Base AHY Cirebon, Ekky Bahtiar mengungkapkan, Sandiaga Uno sedianya datang ke Cirebon pada Selasa (18/9) ini.

    Namun, agenda tersebut dibatalkan. "Tim Sandiaga Uno mendadak membatalkan agenda kunjungan ke Cirebon tiga hari sebelum hari H atau pada 15 September lalu," cetus Ekky, Selasa (18/9).

    Menurut relawan muda kader Partai Demokrat Cirebon ini, pihaknya telah sekitar dua minggu terakhir menyiapkan rencana penyambutan kedatangan Sandiaga Uno.

    Namun, agenda itu justru dibatalkan dan hingga kini pihaknya belum mendapat penjelasan resmi dari tim Sandiaga Uno.

    Pihaknya hanya mengetahui kabar keberadaan Sandiaga Uno melalui media sosial. Selasa ini, Sandiaga Uno berkunjung ke Sumatera Selatan, menggantikan Prabowo.

    "Persiapan kami dua minggu. Kami juga sudah komunikasi dengan para tokoh Cirebon yang akan dikunjungi Sandi, tapi malah dibuat kecewa," tuturnya.

    Ekky menyebutkan, rencananya di Cirebon Sandi akan mengunjungi beberapa tempat dan tokoh besar, mulai dari menyapa warga di Pasar Kanoman, bertemu Sultan Keraton Kacirebonan Pangeran Raja Abdul Gani Natadiningrat.

    Bertemu ulama Cirebon, Buya Yahya maupun caleg Partai Gerindra, bersilaturahmi dengan para pengusaha Cirebon, hingga ziarah ke komplek Makam Sunan Gunung Jati.

    "Sampai saat ini partai kami masih mengintruksikan untuk memenangkan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno," cetusnya.

    Dia menegaskan, dalam tahun politik ini, relawan AHY sendiri fokus memenangkan Demokrat Tahun 2019 mendatang. Mereka khususnya menargetkan AHY maju sebagai presiden pada 2024 mendatang.


    TAG :


    Berita TERKAIT