• Pecinta Vespa Tumplek di IMMD 2017

    Oleh : Admin Inilahkoran15 Mei 2017 14:31

    INILAH, Bandung - Sedikitnya 6 ribu pengendara Vespa tumpah pada acara Indonesia Mods May Day (IMMD) 2017 di Pine Hill, Cibodas, Lembang, Bandung 13/5) lalu. Gelaran tahunan ini merupakan salah satu event bergengsi bagi pecinta scooter.


    Sebelum puncak acara yang digelar di wilayah Bandung Utara itu, ribuan berbagai jenis vespa terlebih dahulu menggelar Rolling Thunder (konvoi) dari wilayah Babakan Siliwangi (Baksil), Kota Bandung menuju lokasi. Ribuan scooter yang datang dari berbagai kota ini begitu antusias menghadiri acara, terlebih ada beberapa peserta yang datang langsung dari beberapa negara asia.


    Acara yang digagas Beatboys Bandung ini, tampak berbagai jenis vespa memeriahkan konvoi. Dari scooter yang berumur lawas hingga buatan terbaru turut menyemarakan acara. Gelaran ini merupakan acara rutin setiap tahunnya. Tahun 2017 ini merupakan kegiatan yang ke-6 digelar di Bandung.


    Keceriaan para pecinta vespa tak bisa dihindari pada kegiatan itu. Bagaimana tidak, di lokasi acara mereka dimanjakan dengan berbagai hiburan. Beberapa pengisi acara dalam kegiatan itu misalnya, Bandung Inikami Orcheska, The Boys, Brilliants, GAG, Discopantera, Don Abe, Dejay Gantung, dan pengisi acara lainnya.


    Tidak hanya itu, untuk memanjakan para peserta, Beatboy juga turut menyiapkan berbagai fasilitas dan acara lainnya, misalnya foodtruck, scooter exibition, dan games. bahkan para pecinta yang hadir dalam kegiatan tersebut tidak dipungut biaya.


    "Kegiatan ini kami gelar dengan mengundang hampir seluruh club motor vespa. Event ini kami harapkan bisa menjadi ajang silaturahmai para pecinta vespa. Kita disini bisa saling tukar informasi tentang vespa. Bahkan, ada beberapa stand yang kami siapkan khusus untuk konsultasi dan penjualan part dan aksesories vespa,"tutur Ketua Pelaksana, Jaka Gunawan, sekaligus Ketua Beatboy Jawa Barat, saat ditemui di lokasi acara.


    menurut Jaka, selain agenda tahunan, IMMD2017 ini bertujuan untuk merekatkan kebersamaan para pecinta vespa. Kegiatan ini juga sengaja digelar tidak hanya untuk para pemilik kendaraan scooter saja. namun, lanjut Jaka, bagi mereka yang ingin mengetahui informasi soal scooter banyak yang datang ke acara tersebut. (*)