• Adelle Jewellry Keluarkan Berlian Menari

    Oleh : Dery Fitriadi Ginanjar15 Juni 2017 09:11
    INILAH, Bandung - Selama ini masyarakat mengenal berlian sebagai perhiasan mewah, mahal, dan eksklusif. Di sisi tampilan, berlian cenderung kaku dan statis.

    Namun penilaian tersebut dimentalkan oleh kehadiran Shacking Diamond dari Adelle Jewellry. Perusahaan penjual berlian ini menghadirkan berlian dengan tampilan dinamis, seperti bergoyang atau menari, serta paling penting harganya sangat terjangkau.

    Brand Manager Adelle Jewellry Andry Lesmana menyatakan, Shacking Diamond hadir dengan dua varian, yaitu zodiak dan animal. Sesuai namanya, 'berlian menari' tampil dengan tema dasar sesuai karakter pembeli.

    "Shacking diamond itu membuat berliannya bisa goyang-goyang. Ada teknologi khusus yang bisa bikin berlian seolah bergerak, menari. Ini karena teknologi setting dan pemasangan yang inovatif," kata Andry kepada wartawan usai launching Shacking Diamond di Bridge Coffe Jalan Karangsari Bandung, Rabu (14/6/2017).

    Menurut Andry, Shacking Diamong dibuat di Hongkong. Sementara berliannya didatangkan dari Afrika Selatan dengan kualitas grade dimulai dari F colour atau kualitas terbaik.

    "Selain kualitas baik, harganya pun terjangkau sekitar Rp3 juta. Kita pun memberikan jaminan perawatan gratis seumur hidup. Kita jamin sales service life itme," ujarnya. [jek]



meikarta.. the world of ours