• Headline

    Jus Lemon dengan Kelebihan untuk Perawatan Kulit

    Oleh : Jaka Permana06 Januari 2018 08:00
    INILAH, Bandung-Jus lemon dipuji sebagai bahan perawatan kulit yang harus digunakan. Obat rumah penuh dengan fitur manfaat kulit yang dapat secara efektif mengobati kondisi kulit tak sedap dipandang.

    Mengutip dari boldsky, Rabu (03/01/2018), jus lemon juga dapat meningkatkan kesehatan secara keseluruhan untuk penampilan kulit Anda. Obat kuno ini sesuai dengan jenis kulit yang berbeda, namun, hal ini dikenal untuk menjadi sangat efektif dalam menangani masalah-masalah terkait kulit berminyak.

    Ini karena, jus lemon mengandung asam sitrat, senyawa yang dapat menyerap minyak berlebih dan mencegah jerawat agar sedap dipandang. Selain itu, ada berbagai cara ketika bahan ini dapat digunakan untuk jenis kulit berminyak.

    Ada cara efektif untuk menggunakan jus lemon mengusir sifat manis mulut dari kulit Anda. Coba salah satu cara berikut ini.

    1. Jus lemon dengan putih telur

    Menggabungkan putih telur dengan 2 sendok makan jus lemon. Menerapkan bahan yang dihasilkan di wajah Anda dan biarkan kering selama 15-20 menit. Setelah selesai, gunakan air hangat untuk mencucinya.

    Dua kali seminggu, menggunakan jus lemon dengan cara ini secara spesifik untuk menyingkirkan sifat berminyak dari kulit Anda.

    2. Jus lemon dengan Aloe Vera

    Membuat minyak ramuan dengan mencampur 1 sendok teh masing-masing, jus lemon dan gel lidah buaya. Oles materi pada wajah Anda dan biarkan duduk di sana selama 10 menit. Setelah itu, gunakan air hangat untuk mencuci residu. Dua kali seminggu, menggunakan combo ini untuk merawat kulit Anda berminyak. [jek]


    Tags :
    #kesehatan #


    Berita TERKAIT