• Headline

    Dias Ucapkan Selamat Hariono Pecah Telor

    Oleh : Rianto Nurdiansyah30 November 2016 20:50
    •  Share
    •  Tweet
    PERSIB Bandung unggul telak dari Perseru Serui dengan skor 6-2, pada lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kota Bandung, Rabu (30/11/2016).

    Pada laga ini, Maung Bandung menurunkan Dias Angga Putra guna menambah kekuatan di sektor belakang, menyusul absennya Vladimir Vujovic akibat akumulasi kartu kuning.

    Dias berharap, kemenangan di pekan ke-31 ini mampu memperbaiki rasa optimis Maung Bandung yang sempat merosot, setelah tumbang di partai sebelumnaya kontra Persela Lamongan, Sabtu 26 November lalu.

    "Pertama-tama alhamdulillah Persib bisa raih hasil positif, kemenangan ini mengobati hasil kurang baik lawan Lamongaan," kata Dias seusai laga.

    kini Persib naik tiga peringkat dari posisi 10 menjadi urutan ke-7 pada klasemen sementara TSC 2016. Dias berharap, mampu meneruskan raihan positif pada laga selanjutnya. "Mudah-mudahan jadi tren poaitif pertandingan selanjutnya lawan Barito (Putra) dan Persib bisa naik ke papan atas," harapnya.

    Pemilik nomor punggung 4 ini terpaksa tak melanjutkan pertandingan di menit ke-74. Dias digantikan Diogo Ferreira di babak ke dua. Kendati tak turun 90 menit penuh dia tak mempermasalahkan yang terpenting timnya menang.

    "Itu ada benturan dan otot juga ketarik, dan saya enggak mau paksa karena tim membutuhkan pemain yang lebih baik dari saya," ucap mantan pemain Pelita Bandung Raya yang kini berganti nama menjadi Madura United ini.

    Lebih lanjut, Dias pun memberikan selamat kepada Hariono yang mampu memecahkan telur, setelah delapan tahun tidak mencetak gol. Rekan satu timnya itu mampu memaksimalkan tendangan penalti di menit ke-90.

    "Selamat buat mas Har setelah delapan tahun dan yang saya tahu baru pertama ini, mudah-mudahan bukan di laga ini saja cetak gol," pungkasnya. (rianto nurdiansyah/ddy)