• Headline

    Perseru Sangat Kelelahan

    Oleh : Asep Pupu Saeful Bahri30 November 2016 20:07
    •  Share
    •  Tweet
    INILAH, Bandung - Pelatih Perseru Hanafi menyatakan penyebab kekalahan tim besutannya lantaran para pemain sangat kelelahan usai bertandang ke markas Pusamania Borneo FC, tiga hari sebelumnya.

    "Tadi gol-golnya ada faktor kelelahan sudah mulai drop, terus lelah, kurang sigap juga karena lelah mempengaruhi sekali," ucap Hanafi saat jumpa pers setelah pertandingan.

    Padahal, sambung Hanafi, di babak kedua anak didiknya sudah mulai bangkit mencetak dua gol, walaupun kesebelasan Cendrawasih Jingga kala itu telah tertinggal lebih dulu tiga gol oleh tuan rumah.

    "Pertandingan babak pertama memang kalah 2-0, babak kedua kita 3-2 harusnya bisa memertahankan, cuma memang karena faktor ada lima pemain dan ada kelemahan," jelasnya.

    Lebih lanjut, Hanafi juga mengaku kekurangan personel ketika melakukan laga tandang ke markas Persib kali ini. Dia hanya memiliki lima pemain saja yang duduk di bangku cadangan.

    "Memang betul terlalu mepet, kita datang waktu di Samarinda dan memang Borneo juga bagus sama kaya Bandung. Dan kita memang pemain sudah pas-pasan berkurang lagi lima," ungkapnya.

    Hanafi sebelumnya tidak menyangka anak didiknya bisa mencetak dua gol sekaligus dengan jeda waktu lima menit saja. Sehingga, dia berpikir skuat Cendrawasih Jingga bisa memertahankan selisih kekalahan hanya satu gol saja.

    "Memang babak kedua gak tahu kok bisa kita bikin gol, sebenarnya gol Osas Saha itu sederhana, dan pikiran saya seharusnya kita bisa nahan," pungkasnya. [ito]