• Zola Ingin Seperti Febri

    Oleh : Rianto Nurdiansyah29 Desember 2016 20:15
    •  Share
    PEMAIN Muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh, berharap bisa mentas kembali di kompetisi kasta tertinggi Indonesia. Dia semakin termotivasi melihat Febri Haryadi mampu berkontribusi di Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

    Zola merupakan pemain Persib yang dipinjamkan ke Diklat U-21 pada pertengahan musim 2016. Persib ada rencana menggunakan tenaga tiga pemain muda pada kompetisi musim depan. Zola berharap menjadi salah satu pemain yang dipanggil Pelatih Djadjang Nurdjaman.

    "Harapannya, kalau ada kesempatan dipanggil, alhamdulillah kalau bisa masuk. Kalau diberi kesempatan akan mencoba tampil lebih maksimal lagi," kata Zola, Kamis (29/12).

    Saat ini, dia gencar meningkatkan staminanya dengan latihan individu. Zola merasa perlu menjaga kebugaran sekalipun belum ada kompetisi digelar dan belum ada kejelasan nasibnya apakah tembus tim senior musim depan. "Sudah tiga hari, dari hari Senin. Ya mumpung libur ada waktu luang jadi menambah waktu latihan sendiri," ujarnya.

    Latihan individu tersebut dilakukan berdasarkan inisiatif pribadi. Dia katakan kegiatan olah tubuh bukan karena persiapan jelang membela tim senior, mengingat Zola pun belum mengetahui nasibnya bergabung dengan Atep dkk. "Belum diumukan, ya tunggu kabar saja Januari nanti," pungkasnya. (rianto nurdiansyah/ddy)


-->