• Matsunaga Semringah Tunggu Momongan

    Oleh : Rianto Nurdiansyah04 Januari 2017 00:47
    •  Share
    DIPROYEKSIKAN menjadi penggawa Persib Bandung musim 2017 ini, membuat Matsunaga semringah. Terlebih sang istri, Eriko Matsunaga pun kerasan tinggal di Kota Bandung.

    Matsunaga memang memboyong sang Istri ke Kota Kembang, mengingat wanita yang dipinangnya pada Januari 2016 lalu ini, sedang berbadan dua.

    Karena itu pemain asal Negeri Sakura ini pun merasa perlu menjadi suami siaga, menunggu kelahiran anak pertamanya. "Istri saya sekarang sekarang baru (hamil) lima bulan, mengandung anak pertama," ujar Matsunaga.

    Matsunaga memang tak asing dengan Kota Bandung. Sebab kala pertama mentas di kompetisi Indonesia pun bersama Persib, musim 2011 lalu. Sekalipun membela klub lain, mantan penggawa Persiba Balikpapan ini kerap mengunjungi Kota Bandung.

    Dia mengaku, tak kesulitan beradaptasi soal cuaca termasuk masalah makanan. Begitu pula istrinya yang sudah terbiasa menyantap makanan Indonesia. Dengan memboyong istri ke Kota Bandung otomatis ada yang memperhatikan soal asupan makanan. "Istri saya bisa masak, tapi masakan Indonesia enggak bisa. Tapi juga dia suka makanan di sini," katanya.

    Saat ini, dia sedang mencari tempat tinggal untuk ditempati selama membela Maung Bandung di musim 2017. Dia mengaku, masih bertanya-tanya kepada rekan satu timnya daerah mana di Kota Kembang yang terbaik.

    "Saya pikir mungkin di (Jalan) Dago (Ir.H Djuanda) atau juga apartemen di Ciumbuluit. Saya masih mencari yang pas," pungkas pemain berpaspor Jepang ini. (rianto nurdiansyah/ddy)



-->