• Tantan Siap Bersaing dengan Matsunaga Shohei

    Oleh : Rianto Nurdiansyah05 Januari 2017 00:33
    •  Share

    USIA Tantan memang sudah tak muda lagi. Memasuki 35 tahun, pemain asal Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) ini, tak mau kalah dengan pemain muda. Musim ini, Persib memang memiliki banyak amunisi satu posisi dengan Tantan yang berusia lebih muda, sebut saja Febri Haryadi, Zulham Zamrun dan Matsunaga Shohei.

    "Profesional saja, kita bersaing sehat. Saat latihan coba tetap maksimal dan memberikan yang terbaik juga saat bermain. Ini yang akan terus saya lakukan nanti," tegas Tantan kepada INILAH belum lama ini.

    Pemain kelahiran 8 Agustus 1982 ini bertekad mendapat kepercayaan pelatih diturunkan dalam laga di musim 2017 nanti. Selama masih mampu berlari, dia akan memberikan tenaga maksimal sekalipun dalam sesi latihan.

    "Kita harus berusaha membuktikan, begitu juga saat harus dicadangkan, berusaha kembali meraih kepercayaan. Kita harus terus punya motivasi tinggi untuk terus bersaing," ucap mantan pemain Sriwijaya FC ini.

    Tak muda lagi buka hambatan bagi dia untuk memberikan perfoma terbaiknya. Sejauh ini Tantan selalu menjaga kondisi fisiknya secara pribadi agar bisa bersaing dengan pemain lainnya.

    "Tantangannya harus lebih serius jaga kondisi dengan latihan tambahan. Biasa joging, futsal atau fitnes," pungkas pemain asal Lembang, Kabupaten Bandung Barat ini. (rianto nurdiansyah/ddy)



-->