• Laga Persib Kontra Persipura Batal Digelar

    Oleh : Asep Pupu Saeful Bahri04 Januari 2017 22:00
    Pertandingan persahabatan Persib melawan Persipura Jayapura batal terselenggara pada Minggu (8/1) mendatang, seperti diinformasikan oleh situs resmi Persib, Rabu (4/1).

    PT. PBB mendapatkan kepastian pembatalan secara resmi melalui surat yang dikirimkan oleh PT. Gelora Trisula Semesta (GTS), dengan nomor 470/GTS/I/2017, tertanggal 4 Januari 2017. Dalam surat tersebut juga disebutkan beberapa alasan laga melawan Persipura batal terlaksana, salah satunya karena kesiapan dan teknis penyelenggaraan.

    "Setelah melakukan koordinasi, kami menyampaikan tidak mungkin menggelar laga tersebut sekaligus menyampaikan permohonan maaf," tulis Direktur Utama PT. GTS, Joko Driyono.

    Menanggapi pembatalan pertandingan melawan Persipura ini, Umuh Muchtar tidak terlalu dipusingkan. Sebab, sekalipun laga jadi digelar dia menyatakan tim Persib sendiri sudah siap.

    "Kita sudah siap pemain sudah lengkap, resmi batal," ujar pria berusia 68 tahun ini.

    Umuh berpendapat, salah satu alasan batalnya laga Persib melawan Persipura ini dikarenakan bentrok dengan agenda kongres tahunan PSSI yang rencananya digelar di Bandung, pada 8 Januari nanti.

    "Ada kongres mungkin ribet ada pertandingan juga. Jadi mungkin biar fokus ke kongres dulu aja," pungkasnya singkat.



meikarta.. the world of ours