• Headline

    Isteri Matsunaga Tak Sabar Lihat Suaminya Membela Persib

    Oleh : Rianto Nurdiansyah10 Januari 2017 23:25
    fotografer: Rianto Nurdiansyah
    •  Share
    INILAH, Bandung - Bagi Matsunaga Shohei Persib Bandung bukan tim asing. Pemain asal Jepang ini pernah pula membela Maung Bandung di musim 2011 lalu.

    Namun berbeda bagi sang Istri, Erico Matsunaga (28). Dia penasaran ingin mendukung suaminya kala membela Persib di musim 2017 ini. Erico sempat kaget melihat besarnya animo suporter di Kota Bandung. Kala berlatih saja bobotoh rela berdesak-desakan, apalagi dalam laga.

    "Saya nonton latihan pertama kaget suporter nya banyak ramai sekali. Baru pertama kali lihat suporter ramai beda dengan tim-tim lain," ujar Erico.

    Dia ingin segera menginjakan kaki di Stadion untuk merasakan suasana pertandingan kandang bersama Persib. Sejauh ini Erico hanya bisa melihat dalam layar kaca kondisi di Stadion Si Jalak Harupat, itu saat Matsunaga masih membela Persiba Balikpapan.

    "Saya belum pernah nonton Persib di Stadion, tapi pengen sepertinya istimewa, banyak Bobotoh jadi semangat," tuturnya.

    Cuaca dan suhu Kota Bandung juga menurutnya sangat bersahabat. Dia betah tinggal di kota yang di sebut Paris van Java ini. Berbeda dengan tempat yang di singgahi sebelumnya selama di Indonesia. Cenderung bercuaca panas.

    "Di sini suasananga sejuk dari pada kota lain, ya suka," ucapnya.

    Tak hanya cuaca namun makanan di Kota Kembang pun mendapat penilaian bagus dari Erico. Terutama kondisi sayur mayur dan buah-buahan yang masih terasa segar saat dikudap.
    "Makanannya enak-enak, sayurannya juga, buah-buahan enak," kata.

    Kendati sang Suami adalah pemain bola, rupanya Erico tak begitu paham olahraga si Kulit bundar ini. Tapi dia hobi jogging. Dia senang berada di Kota Bandung, sebab cukup banyak pula tempat-tempat khusus untuk melakukan aktivitasnya itu.

    Erico buka-bukaan soal pribadi sang Suami. Wanita yang sedang mengandung lima bulan ini memandang Matsunaga adalah calon ayah yang baik, doyan bercanda dan tentu saja menggolai sepak bola.

    Dia mendoakan karir Matsunaga bisa moncer bersama Maung Bandung. Dan yang paling utama jangan sampai terkena cedera, dia tak akan tega melihatnya.

    "Harapan saya dia Bisa bawa gelar juara, sama tidak cedera. Kalau cedera saya sedih dia tidak bisa main," pungkasnya. [jek]


-->